(STIBA.ac.id) Makassar –  Ikatan Alumni STIBA Makassar menggelar Musyawarah Kerja Nasional Pertama (Mukernas I) secara virtual (11-12 Mei 2022). Agenda utama dalam Mukernas I ini adalah Laporan Pertanggungjawaban dan pembahasan Rancangan Program Kerja (Ranproker) dari sisa masa jabatan.

Mukernas tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus IKA STIBA, baik akhwat maupun ikhwan. Acara diawali dengan pembukaan kegiatan oleh Wakil Ketua IV STIBA, Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. Dalam sambutannya, Ustaz Ahmad berharap kepada pengurus IKA agar menjaga kesolidan melalui musyawarah-musyawarah yang ada.

Berlangsung selama dua hari, Mukernas tersebut melahirkan banyak program kerja dari setiap departemen yang nantinya akan dilaksanakan sampai akhir masa kerja. Terdapat beberapa bagian yang mempresentasikan LPJ dan ranprokernya, di antaranya pengurus inti, Departemen PSDM, Departemen Urusan Wilayah dan Daerah, Departemen Ekonomi dan Usaha, Departemen Sosial, Departemen Kajian Strategis, serta Departemen Humas dan Infokom.

Kegiatan Mukernas tersebut ditutup secara resmi oleh Ustaz Imran Yunus, Lc., M.H. selaku Ketua Pemberdayaan Alumni STIBA Makassar.  

Di akhir kegiatan, Ketua Ikatan Alumni STIBA Makassar Ustaz Chamdar Nur juga tampil memberikan sepatah kata.

Reporter: MuhammadbY

Loading

Tinggalkan Balasan