(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketua STIBA Makassar Ustaz Akhmad Hanafi Dain Yunta, Lc., M.A., Ph.D. bersama sejumlah Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., Kamis (16/6/2022). Kunjungan tersebut berlangsung di markas Kodam XIV Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan,

Sekjen DPP WI Ustaz Syaibani Mujiono, M.Si. menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini adalah untuk meminta kesediaan Pangdam XIV Hasanuddin untuk menyampaikan kuliah umum di Wahdah Islamiyah tentang kebangsaan.

“Pertemuan dengan pangdam untuk bersilaturahmi dan juga meminta kesediaan Pangdam untuk memberikan kuliah umum untuk Wahdah Islamiyah dan STIBA Makassar tentang kebangsaan. Insya Allah Pangdam siap dan mendukung untuk memberikan pencerahan kepada ummat tentang bagaimana kebangsaan yang Insya Allah tidak bertentangan dengan nilai-nilai Islam,” ujarnya.

Kehadiran Pengurus Wahdah Islamiyah disambut baik oleh Pangdam XIV Hasanuddin dan senang dengan kunjungan tersebut, Mayjen TNI Andi Muhammad berharap terus sinergi untuk membangun bangsa bersama ormas Islam dan para pendakwah.

Selain Ketua STIBA Makassar dan Sekjen DPP, tampak pula Ketua Harian Ustaz Dr. Rahmat Abdurrahman, Lc., M.A. Juga hadir Ketua Dewan Syuro Wahdah Islamiyah Ustaz Ikhwan Abdul Jalil, Lc., M.H.I. dan Wakil Ketua Dewan Syuro Ustaz Dr. Muhammad Nusran, I.P.M., ASEAN Eng.

Loading

Tinggalkan Balasan