(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketua STIBA Makassar Akhmad Hanafi Dain Yunta, Lc., M.A., Ph.D. berpesan kepada seluruh ketua lembaga kemahasiswaan STIBA Makassar untuk bersinergi dengan baik demi mencapai visi utama STIBA Makassar. Hal itu disampaikan ketua STIBA saat memberikan tausiah pada pengukuh pengurus Lembaga Kemahasiswaan STIBA Makassar, Rabu (16/11/2022).

Ustaz Akhmad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada purnapengurus atas dedikasi mereka selama satu tahun.

“Keberadaan LK adalah wadah inspirasi dan aspirasi bagi seluruh mahasiswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya,” ujar Ustaz Akhmad.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa STIBA punya visi yang besar, maka untuk mewujudkan visi tersebut semua civitas academica STIBA Makassar harus saling bantu-membantu.

Mudir menutup sambutannya dengan berwasiat kepada semua ketua lembaga kemahasiswaan untuk saling bersinergi mencapai visi besar STIBA Makassar. Ia juga berpesan kepada pengurus Sema dan Dema untuk mewadahi semua lembaga kemahasiswaan agar tidak tumpang tindih.

Pengukuhan yang berlangsung di Masjid Anas bin Malik ini juga dihadiri para dosen, pengelola, pembina DEMA, calon pengurus lembaga kemahasiswaan dan seluruh mahasiswa STIBA Makassar.

Ketua lembaga kemahasiswaan demisioner memberikan sepatah kata, disusul sambutan ketua lembaga kemahasiswaan terpilih.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan piala Juara III cabang olahraga futsal Petrichor/Fisioterapi Cup 2022 antarmahasiswa se-Sulawesi Selatan yang diadakan kampus Politeknik Kesehatan Makassar kepada tim yang mewakili STIBA Makassar. Penghargaan juga diberikan kepada Fawwaz sebagai kiper terbaik.

Laporan: Salahuddin

 131 total views,  1 views today