(STIBA.ac.id) Makassar –  Pengurus UKK Keasramaan STIBA Makassar menggelar Musyawarah Kerja (Musker), Sabtu, (19/11/2022). Musker kali ini mengusung tema “التضحية الخالصة نحو تنظيم السكن المثالي” (Mengabdi Penuh Dedikasi Menuju Asrama Ideal).

Kegiatan yang dihadiri 58 peserta dari pembina (musyrif) hingga jajaran pengurus periode 2022-2023 tersebut berlangsung di Lantai II Masjid Anas bin Malik STIBA Makassar.

Tujuan utama diadakannya musker ini adalah untuk membahas rencana program kerja tahun 2022/2023.

Turut hadir, Kepala Keasramaan Ustaz Syandri, Lc., M.Ag. Dalam sambutannya, ia mengimbau para peserta untuk memuhasabah keikhlasan mereka.

“Sudah betulkah atau sudah benarkah kita menghadirkan niat ikhlas dalam setiap amalan dan aktivitas kita? Termasuk di antaranya kepengurusan. Silakan kita bertanya pada diri masing-masing,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ustaz Syandri juga memotivasi para peserta untuk berpartisipasi aktif dalam musyawarah tersebut.

“Musyker ini adalah momentum untuk kita sama-sama berpikir mengeluarkan ide-ide terbaik dan cemerlang, jangan sampai para pengurus hanya menyimpan ide-ide itu di kepala dan dalam hati. Silakan keluarkan dalam kesempatan ini. Tidak mengapa berdebat untuk mencapai cita-cita dan visi progam kerja yang baik,” pungkasnya.

Laporan: Miftahul Rahman

 92 total views,  1 views today