(STIBA.ac.id) Makassar –  Lapangan Basket Kampus STIBA Makassar diramaikan oleh seluruh pengurus, anggota muda Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) STIBA Makassar dan beberapa mahasiswa lainnya, Jumat malam (25/11/2022). Pertemuan tersebut merupakan kegiatan Nongkrong Bareng (Nobar) yang diadakan oleh UKM Mapala STIBA Makassar.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Sosialisasi UKM Mapala STIBA Makassar serta penayangan video dokumenter kegiatan-kegiatan Mapala mulai dari diklatsar, longmars, mitigasi bencana dan kegiatan lainnya.

Nobar ini menghadirkan ketua Mapala STIBA, Muhammad Ridwan sebagai narasumber sekaligus pembuka acara pada kegiatan tersebut. Turut hadir Ainun Najib Herman selaku wakil ketua Mapala STIBA Makassar.

“Di Mapala kita dilatih mental dan fisik setiap pekannya agar kita siap turun di berbagai medan. Dan latihan kita tidak semata-mata hanya untuk perbaikan fisik tapi juga kita akan memperoleh hasilnya kelak pada saat turun ke medan dakwah dan medan besar lainnya”, ujar Ainun Najib.

Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan dari salah satu anggota muda Mapala STIBA yaitu Multazim. Dalam penyampaiannya ia mengajak kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk melihat Mapala secara langsung.

“Jikalau Antum ingin mengetahui isi dari Mapala ini, jangan hanya melihat dari terasnya saja tapi mari masuk dan lihat dapurnya. Awal memang sulit tapi insyaallah akan mendapatkan hasil yang memuaskan”, pungkasnya.

Reporter: Abdurrahman Larodding

 122 total views,  1 views today