(STIBA.ac.id) Gowa –  Mahasiswa KKN Angkatan VI STIBA Makassar se-Tinggimoncong menggelar kegiatan Bakti Sosial di lingkungan Posko Pattapang RW Lembana pada Ahad, 5 Maret 2023. Kegiatan bakti sosial ini diikuti hampir seluruh mahasiswa KKN di wilayah Tinggimoncong dan terlaksana dengan baik.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial mahasiswa KKN STIBA terhadap kenyamanan lingkungan sekitar posko KKN. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan kekerabatan dengan masyarakat serta memperlihatkan kepekaan mahasiswa KKN terhadap permasalahan sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kita mahasiswa KKN STIBA harus menunjukkan kepedulian kita terhadap lingkungan dan permasalahan yang ada di masyarakat. Kita berusaha memberikan kontribusi yang terbaik sesuai dengan kemampuan kita,” ujar Dwi Faturrahman, Koordinator Kecamatan KKN Tinggimoncong.

Diharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar posko KKN serta membawa dampak positif bagi mahasiswa KKN STIBA dalam menjalankan tugas mereka sebagai agen perubahan di tengah masyarakat.

Reporter: Fakhri Nur Zaki

Loading