(STIBA.ac.id) Makassar –  STIBA Makassar kedatangan rombongan dari Pengurus Rohis SMA Negeri 10 Makassar, Sabtu (09/03/2024) lalu. Mereka tidak hanya diterima dengan hangat oleh Ketua BKK STIBA Makassar, Ustaz Muhammad Ridwan, S.Pd., dan Kepala PMB, Ustaz Ahmad A. Munir, Lc., namun juga diharapkan dapat membuka peluang kerja sama yang baru.

Selain menjalin hubungan silaturahmi, kunjungan ini memiliki tujuan yang lebih luas, yakni membangun kerja sama dalam hal penerimaan mahasiswa baru. Dengan harapan informasi ini dapat tersebar luas ke berbagai sekolah, baik di wilayah Makassar maupun di luar kota.

“STIBA Makassar juga menawarkan beragam Unit Kegiatan Mahasiswa, mulai dari UKM Olahraga, Kalam, Kesehatan, Raudhatul Huffazh, hingga Lingkungan Hidup, dan masih banyak lagi. Ini semua bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa dalam pengembangan diri dan keterampilan,” ujar Ustaz Ridwan dalam sambutannya, sambil menjelaskan beragam fasilitas yang ditawarkan kampus.

Sesi terakhir kunjungan ini tak kalah menariknya. Para pengurus Dema STIBA mengajak siswa dari SMA 10 Makassar untuk berkeliling kampus, memberikan pengenalan mendalam tentang lingkungan kampus dan kesempatan untuk berinteraksi langsung.

“Rasanya kurang lengkap jika tidak merasakan suasana kampus secara langsung,” ujar salah satu siswa SMA 10 Makassar.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini berlangsung di salah satu ruang rapat kampus STIBA Makassar.

Reporter : Abi Sarwan

Loading