(STIBA.ac.id) Makassar –  Setelah melewati seleksi yang super ketat, akhirnya Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar mengumumkan daftar calon mahasiswa baru yang lulus ujian gelombang pertama. Congrats buat kalian calon mahasiswa baru yang sudah memberikan yang terbaik dan layak jadi bagian dari keluarga besar STIBA Makassar!

Selamat buat kalian yang berhasil lolos seleksi di gelombang pertama! STIBA Makassar berharap kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi akademik kalian dan jadi pribadi yang lebih baik. Semoga studi kalian di STIBA Makassar jadi awal yang baik untuk perjalanan akademik dan karir masa depan kalian.

Buat yang belum lulus, tetap menyala! Jangan patah semangat dan terus berjuang. Pasti ada kesempatan lain yang lebih baik buat kalian. Ingat, kegagalan adalah awal dari kesuksesan.

Bagi kalian yang belum sempat ikutan di Gelombang Pertama, jangan khawatir! STIBA Makassar bakal buka penerimaan mahasiswa baru Gelombang Kedua dari tanggal 13 Juni sampai 19 Juli 2024. Ini kesempatan emas buat kalian yang ingin gabung tapi belum sempat ikutan kemarin. Daftar aja di situs resmi STIBA Makassar di https://stiba.ac.id/pmb.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan berharga ini buat jadi bagian dari salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di bidang bahasa Arab dan ilmu keislaman di Indonesia Timur. STIBA Makassar menawarkan empat program studi bergengsi, yaitu Perbandingan Mazhab, Pendidikan Bahasa Arab, Hukum Ekonomi Syariah, dan Ilmu Hadis. Kalian bisa memilih salah satu dari empat program studi yang paling relate dengan diri kalian.

Berikut ini daftar nama-nama calon mahasiswa baru STIBA Makassar yang dituangkan dalam Keputusan Ketua STIBA Makassar Nomor 391 Tahun 2024 tentang Calon Mahasiswa Baru PMB Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar Gelombang I Tahun Akademik 1446-1447 H/2024-2025 M.

Klik Pengumuman Kelulusan Gelombang I

Loading