(STIBA.ac.id) Makassar — Unit Kegiatan Khusus Biro Rumah Tangga Masjid Anas bin Malik STIBA Makassar menggelar aksi peduli masjid bertajuk “BRTM Bersih Bersama Masyarakat” dengan tema “Peduli Masjid, Peduli Sesama”. Aksi ini berlangsung pada Sabtu (15/06/2024) di Masjid Yusuf Patompo, Perumahan Golden Hill. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap masjid, serta membangun rasa peduli terhadap sesama muslim.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus dan kader (rijalul masjid) UKK BRTM Anas bin Malik, pengurus masjid, dan masyarakat sekitar Masjid Yusuf Patompo.

Aksi dimulai dengan briefing untuk seluruh partisipan, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih masjid. Tak hanya itu, momen keakraban dan kebersamaan pun terjalin erat saat menyantap hidangan bersama di sesi penutupan.

Seorang warga sekitar Masjid Yusuf Patompo mengungkapkan harapannya agar kegiatan seperti ini terus digalakkan. Ia juga berharap kegiatan pengabdian masyarakat seperti pengajaran al-Qur’an untuk orang tua dapat diadakan.

Reporter: Muhammad Idil Fitri

Loading