images

Senin, 29 Safar 1436/22 Desember 2014, salah seorang tokoh nasional kembali bertandang ke STIBA Makassar. Kali ini, Ketua MIUMI Pusat Ustadz Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil. menyempatkan diri untuk bersilaturahim dengan segenap sivitas akademika STIBA Makassar.

Siang itu, didampingi oleh beberapa ustadz pengurus DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Fahmi tiba di kampus STIBA Makassar dan langsung menuju ke masjid untuk menunaikan shalat Zhuhur. Seperti kebiasaan yang berlaku di STIBA, para tamu usai shalat akan didaulat untuk menyampaikan kuliah umum atau muhadharah singkat.

Dalam nasihatnya di hadapan para jamaah shalat Zhuhur, putra ke-9 pendiri Ma’had Darus Salam Gontor Ponorogo, KH. Imam Zarkasyih ini secara umum memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk semakin giat menuntut ilmu.

Pertemuan khusus dengan para asatidzah kemudian digelar selepas kegiatan di masjid.

Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A. Ed, M. Phil. lahir di Gontor, 13 September 1958. Beliau juga Pemimpin Redaksi Majalah ISLAMIA dan direktur Institute for the Study of Islamic Thought and Civilization (INSISTS), lulus program Ph.D. dari International Institute of Islamic Thought and Civilization – International Islamic University Malaysia (ISTAC-IIUM) Malaysia pada 6 Ramadhan 1427 H/29 September 2006

Loading

Tinggalkan Balasan