: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ketua STIBA kepada Peserta Muktamar V Dema: Antum adalah Nahdhatul Ummah

(STIBA.ac.id) Makassar –  Usai Pembukaan Muktamar ke-5 DEMA STIBA Makassar pada Sabtu, 22 september 2018, seluruh peserta musyawarah  bertolak ke Masjid Nurul Badar, jl.  Ujung Bori,  Antang Raya, Makassar, untuk mengadakan sidang pleno selama dua hari.

Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D, selaku ketua STIBA Makassar, turut memberikan nasihatnya kepada para peserta sidang muktamar pada Ahad, 13 Muharram 1440 H/23 September 2018 M dengan tema “Apa yang Telah Aku Berikan untuk Islam”. Dalam taujihat-nya, Ustaz Yusran menerangkan bagaimana pentingnya bekerja sama dalam dakwah, untuk mewujudkan kebangkitan umat, “Antum adalah nahdhotul ummah, para aktivis dakwah pembangkit umat,” tegas beliau.

Ia juga mengatakan bahwa niat yang ikhlas, mendekatkan diri kepada Allah dengan ibadah, serta terus berupaya untuk meningkatkan kualitas diri adalah hal utama yang harus dimiliki oleh setiap aktivis dakwah agar apa yang diharapkan dapat terwujud. “Terus kembangkan potensi yang antum miliki agar tidak tertinggal dengan yang lain,” pungkasnya.

Di akhir pemaparan beliau diadakan penyerahan bantuan kepada para pengurus inti Dema STIBA Makassar oleh salah seorang donatur  berupa pakaian muslim.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Badar, Ujung bori, ini dimulai pukul 9.30 WITa. Peserta mengikuti dengan penuh antusias.

Penulis berita: Alwin Syahputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *