: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Dokter Ini Dampingi Putranya Pamit dari STIBA Makassar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Dr. dr. Hisbullah Amin, Sp.An-KIC. KAKV., pengasuh Pesantren Alam Tahfizhul Qur’an al-Ikhlas Bulu Dua Kabupaten Barru bersilaturahmi ke STIBA Makassar, Selasa (17/09/2019). Kehadirannya bersama istri, Prof. Dr. Mediaty, M.Si., Ak.CA. diterima oleh Ketua STIBA Makassar Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. di ruangan ketua.

Ayah dari Muhammad Ichlasul Raid salah seorang mahasiswa STIBA Makassar ini bermaksud mohon pamit sekaligus mengucapkan terima kasih. Ichlas, putra ketiganya dinyatakan lulus dan mendapatkan beasiswa di International University of Africa Sudan bersama sepuluh mahasiswa STIBA lainnya.

“Sebenarnya saya sangat senang dan percaya bahwa lembaga pendidikan tinggi ini sangat baik dan berkualitas untuk mencetak kader-kader dai yang mumpuni dan berkualitas. Sebenarnya saat penentuan lulus masuk perguruan tinggi yang lalu, nakda juga lulus di perguruan tinggi negeri ternama tetapi kami tetap memilih untuk masuk ke STIBA. Namun keinginan melanjutkan pendidikan di luar negeri seperti Sudan inilah sehingga dengan berat hati kami harus pamit,” tulis Dr. Hisbullah dalam status akun media sosial Pesantren Alam.

Tentang STIBA, lanjut Dr. Hisbullah, ia menyatakan yakin bahwa lembaga pendidikan tinggi tersebut merupakan salah satu yang terbaik dalam hal ilmu-ilmu keislaman dan bahasa Arab. Ia tidak meragukan kualifikasi dan kualitas tenaga-tenaga pengajarnya. Demikian juga dengan fasilitas perkuliahan.

“Masya Allah! Terus terang semula saya tidak membayangkan semegah ini. Bangunan yang menjulang tinggi baik ruang perkuliahan maupun asrama dengan disain arsitektur yang modern,” tambahnya.

Melaui statusnya, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan perhargaan kepada jajaran pimpinan STIBA karena telah menerima dan mendidik putranya dengan baik sebagaimana mahasiswa-mahasiswa yang lain.

“Yang paling penting, saya memperoleh penjelasan panjang lebar tentang STIBA terutama syarat-syarat masuk. Kami merencanakan untuk memasukkan alumni Pesantren Alam yang berniat mengabdi di tempat kami.”

Di akhir statusnya, Dr. Hisbullah merekomendasikan kepada pembaca statusnya yang berniat atau berkeinginan anaknya menjadi kader-kader dai yang handal untuk melanjutkan pendidikan di STIBA Makassar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image