(STIBA.ac.id) Makassar –  Era sekarang, desain grafis merupakan sebuah bidang yang cukup banyak digeluti. Ada yang sekadar hobi, namun tak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi yang ditekuni. Di dunia dakwah, desain grafis juga memegang peranan yang cukup urgen. Atas dasar inilah, UKM Jurnalistik Putri STIBA Makassar mengadakan kegiatan Pelatihan Desain Grafis, Ahad, 23 Safar 1442 H (11/10/2020).

Ustazah Ria Mardiah, S.Sos. salah seorang desainer grafis menjadi narasumber acara yang mengusung tema “Meningkatkan Kreativitas Diri di Era Generasi Milenial” tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus UKM Jurnalistik Putri STIBA Makassar. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta memiliki wawasan dan pengetahuan dalam desain grafis.

Dalam materinya, narasumber menjelaskan beberapa ilmu dasar yang dibutuhkan dalam desain grafis yang tentunya sangat bermanfaat terkhusus bagi para pengurus UKM Jurnalistik Putri STIBA Makassar. Ustazah Riajuga menyebutkan beberapa manfaat dari kreativitas itu sendiri yaitu mudahnya suatu pesan bisa tersampaikan kepada publik seperti berdakwah.

Laporan Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan