(STIBA.ac.id) Makassar –  Penutupan Daurah 10 Hari Menghafal Al-Qur’an Jilid III berlangsung pada hari Ahad, 11 Jumadil Akhir 1442 H (24/01/2021). Kegiatan yang diadakan oleh UKM Raudhatul Huffaazh Putri STIBA Makassar ini telah terlaksana sejak 29 Jumadil Awal – 9 Jumadil Akhir 1442 H (13-23/01/2021) dengan mengusung tema “احفظ القرآن ترتقي أعلى الجنان”

            Tujuan diadakannya kegiatan Daurah 10 Hari Menghafal Al-Qur’an ini ialah meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan Al-Qur’an di tengah pandemi, memotivasi peserta akan pentingnya istikamah dengan al-Qur’an, sebagai sarana untuk memanfaatkan waktu libur dengan menghafal, murajaah, dan mentadabburi al-Qur’an, serta sebagai ajang silaturahim dengan muslimah internal dan eksternal.

                Penutupan Daurah 10 Hari Menghafal Al-Qur’an Jilid III yang bertema “Siapa Saja yang Mendekati Al-Qur’an maka Akan Ditinggikan Derajatnya di Sisi Allah” ini dibawakan oleh Ustadz Imran Bukhari Ibrahim, Lc., M.H. Dalam materinya, Ustadz Imran Bukhari Ibrahim, Lc., M.H. mengatakan bahwa sangat banyak orang yang menghafalkan Al-Qur’an, akan tetapi sangat sedikit kita dapati dari mereka yang benar-benar memiliki niat yang lurus dan ikhlas.

Karena kondisi dan keadaan yang saat ini tidak memungkinkan untuk berinteraksi secara langsung, kegiatan ini dilaksanakan secara online mulai dari pembukaan hingga penutupan daurah.

 Laporan Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan