(STIBA.ac.id) Makassar – Ustaz Dr. Kasman Bakri, M.H.I. mewakili STIBA Makassar dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) XXIV Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku, dan Papua. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 Februari 2021 ini berlangsung di Hotel Sultan Alauddin Makassar ini diikuti sebanyak 67 PTKIS.

Sebanyak 67 peserta yang mewakili PTKIS dalam wilayah Kopertais VIII dibagi dalam tiga komisi. Ustaz Kasman temasuk dalam anggota Komisi C yang khusus membahas tentang Bidang Ketenagaan dan Kelembagaan. Menurut Wakil Ketua I Bidang Akademik STIBA ini, sejak STIBA Makassar mengikuti Rakorwil Kopertais, baru kali ini ditunjuk sebagai anggota Komisi C. Sebelumnya, STIBA Makassar selalu tergabung pada Komisi A (Bidang Akademik) atau Komisi B (Bidang Keuangan).

“Setelah kami konfirmasi kepada panitia, ternyata ini adalah bagian dari rolling anggota komisi,” ujar Ustaz Kasman.

Acara ini dibuka oleh Koordinator Kopertais Wilayah VIII Prof. Drs. H. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D. dan ditutup oleh Wakil Koordinator Dr. K.H. Harun Hamzah Ar-Rasyid, M.A.

Selaku pimpinan sidang pleno adalah Dr. Nur Taufik, M.A. yang merupakan Sekretaris Kopertais Wilayah VIII Sulam-Papua.

Rakorwil kali ini menghasilkan keputusan-keputusan yang akan diterapkan pada seluruh PTKIS di bawah Kopertais Wilayah VIII selama satu tahun akademik ini.

Dr. Kasman Bakry, M.H.I. bersama Wakor Kopertais Wil. VIII Dr. K.H. Harun Hamzah Ar-Rasyid, M.A.

Loading

Tinggalkan Balasan