(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketua STIBA Makassar Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. didampingi Wakil Ketua IV Bidang Kerja Sama Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. beserta Tim Donasi STIBA menerima kunjungan silaturahmi pimpinan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ),  Jumat (05/03/2021). Dalam lawatannya, Direktur WIZ Syahruddin C. Asho didampingi Anas Abdul Karim (Marketing Communication), Zainal Lamu (Corporate Secretary), dan Saiful (Direktur Operasional).

Silaturahmi kedua lembaga ini dalam rangka penandatanganan MoU antara kedua belah pihak. Nota Kesepahaman tersebut meliputi program kerja sama baik dari segi sumber daya insani ataupun dari sisi tata kelola zakat, infak, dan sedekah.

STIBA Makassar selaku Pihak Kesatu berhak mendapatkan bantuan beasiswa dan bantuan lainnya yang akan ditujukan bagi mahasiswa dan dosen. Mekanisme bantuan akan diatur dalam aturan tersendiri. Secara berkala, STIBA akan melaporkan data dan penggunaan dana beasiswa tersebut kepada pihak WIZ.

Kendati berada di bawah payung ormas yang sama yaitu Wahdah Islamiyah, pihak WIZ memberikan kebebasan bagi STIBA untuk mengelola zakat, infak, dan sedekah secara internal di bawah koordinasi Wahdah Inspirasi Zakat.

Sementara pihak WIZ, di samping mendapat laporan penggunaan dana beasiswa juga akan mendapatkan bantuan sumber daya insani untuk mendukung program kerja Wahdah Inspirasi Zakat. WIZ juga mendapat ruang publikasi dan fundraising di setiap event yang dilaksanakan oleh pihak STIBA Makassar.

Direktur WIZ Pusat Syahruddin C. Asho

Usai penandatanganan MoU, direktur WIZ beserta jajarannya memberikan beberapa arahan bagi tim donasi STIBA Makassar terkait kiat-kiat mendapatkan donasi masyarakat.

Loading

Tinggalkan Balasan