(STIBA.ac.id) Makassar –  Dalam rangka persiapan menuju reakreditasi institusi Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, PPM (Pusat Penjaminan Mutu) STIBA Makassar mengadakan pelatihan penyusunan LED (Lembar Evaluasi Diri) dan LKPT (Lembar Kinerja Perguruan Tinggi).  Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 6-7 Maret 2021 ini, menghadirkan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Bapak Hari Prasetyo, Ph.D., sebagai pemateri. 

Bertempat di Rumah Makan Wong Solo, Jalan Sultan Alauddin No. 226 Makassar,  pelatihan tersebut diikuti oleh pengurus inti PPM Makassar dan Bagian Akademik yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang I, Dr. Kasman Bakry, dan Ketua Program Studi Perbandingan Mazhab, Saifullah Anshar, Lc.,M.H.I. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua STIBA Makassar, Ahmad Hanafi, Ph.D.

Dalam sambutannya, ketua STIBA Makassar berharap kegiatan ini dapat memperkuat persiapan re-akreditasi institusi yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2022, sekaligus memantapkan persiapan re-akreditasi Prodi PM tahun 2023 mendatang.

Pelatihan dilaksanankan semi online, di mana pemateri memaparkan materinya melalui aplikasi zoom langsung dari Kota Solo, sedangkan peserta berada dalam satu ruangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Sebagai bentuk tindak lanjut dari kegiatan tersebut, PPM segera melengkapi kepanitian persiapan re-akreditasi Institusi STIBA Makassar. 

Reporter: Askar F.

Loading

Tinggalkan Balasan