(STIBA.ac.id) Makassar –  Pengurus UKK Keasramaan STIBA Makassar menggelar Musyawarah Kerja (Musyker), Sabtu (21/02/2021). Kegiatan yang dihadiri para pengurus periode ini berlangsung di  ruang rapat gedung rektorat STIBA Makassar. Mengevaluasi pelaksanaan serta menyusun rencana kerja tahun 2022 menjadi tujuan diselenggarakan pertemuan rutin tahunan tersebut.

Turut hadir tamu undangan perwakilan pembina keasramaan Zilljian Adeb Jibrann, S.H. dan Muhammad Nawir, S.H. Tampak pula Ketua UKK Keasramaan periode sebelumnya Muhammad Sulfadli.

Dalam sambutannya, Ziljian mengingatkan kepada para pengurus untuk senantiasa meluruskan niat-niat mereka juga menekankan agar bekerja secara totalitas.

“Antum di keasramaan, jadilah yang menjemput bola. Bersihkan niat-niat Antum. Ketika Antum jadi pengurus, keluarkan semua kinerja Antum, keluarkan 100%, bukan hanya setengah-setengah. Siap memberikan 100% kinerja Antum?,” tegasnya meminta komitmen pengurus. Para pengurus dengan suara lantang menerikkan kata, “Siap”.

Sulfadli selaku mantan ketua terus menanggapi proker yang dibahas dan senantiasa menemani peserta musyawarah hingga kegiatan berakhir pukul 01.40 WITA larut malam.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ustaz Syandri, Lc., M.Ag. selaku Kepala Bagian Keasramaan STIBA. Dalam arahan dan nasihatnya kepada pengurus, ia menekankan pentingnya menjaga amanah dalam kepengurusan.

“Amanah kita ini adalah utang yang harus dipertanggungjawabkan, maka jangan ada yang main-main dalam kepengurusan, kuncinya adalah hendaknya mengubah diri Antum sebelum mengubah orang lain. PDLT perbaiki diri lakukan yang terbaik,” tegasnya. (Muh. Akbar)

Tinggalkan Balasan