(STIBA.ac.id) Gowa –  Tiga hari pascapenerimaan resmi di Kantor Kecamatan, kordes mahasiswa KKN V STIBA Makassar mengadakan musyawarah koordinasi, Kamis (3/3/20122). Kegiatan ini untuk membahas hasil observasi lapangan selama tiga hari di lokasi KKN. Agenda lainnya adalah pembahasan program strategis yang akan dilaksanakan di desa penempatan masing-masing.

Dalam musyawarah perdana ini para kordes melaporkan kondisi desa masing-masing. Mereka juga memaparkan program-program yang akan mereka laksanakan selama dua bulan ke depan.

Seftha Sulaiman selaku koordinator mahasiswa KKN di Kecamatan Parigi mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tetap solid dalam melaksanakan program-program kerja yang ada.

“Saya harap Antum senantiasa solid dalam melaksanakan program-program kerja yang telah diprogramkan. Bukan hanya sesama mahasiswa tapi juga Antum harus membangun sinergi bersama dengan masyarakat sekitar,” ungkapan Seftha kepada kordes KKN se-Kecamatan Parigi.

Seftha juga mengingatkan untuk terus mengikhlaskan niat-niat mereka.

“Kerja-kerja kita hanya untuk Allah. Jaga diri Antum dari hal-hal memberi citra buruk kepada almamater kita,” ungkapnya menutup musyawarah hari itu.

Sebanyak 26 mahasiswa STIBA Makassar saat ini tengah menjalani masa KKN di Kecamatan Parigi. Mereka tersebar di lima posko di kecamatan tersebut.

Loading

Tinggalkan Balasan