(STIBA.ac.id) Makassar – Sembilan perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STIBA Makassar terlibat dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP Islam Terpadu Al-Insyirah Makassar. Kegiatan tersebut diadakan untuk memulai kegiatan belajar mengajar setelah masa liburan. Berlangsung selama tiga hari, Rabu-Jumat (13-15/07/2022) dan diikuti oleh seluruh siswa SMP IT Al-Insyirah.

Muhammad Hamzah, selaku kepala sekolah SMP IT Al-Insyirah berharap agar Dema STIBA Makassar selaku pendamping dan pemateri dalam kegiatan tersebut memberikan pembelajaran yang berkaitan dengan percakapan dasar bahasa Arab dan materi dasar keislaman. Adapun konsep kegiatan, maka ia sepenuhnya menyerahkan kepada Dema STIBA Makassar.

Seluruh siswa sangat antusias mengikuti kegiatan MPLS tersebut. Adapun materi yang diberikan dalam kegiatan tersebut adalah bahasa Arab dasar, akidah, dan adab-adab muslim dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan MPLS  ini ditutup dengan kegiatan outdoor berupa pemberian games kepada seluruh peserta MPLS di lapangan terbuka.

Reporter Rhido Zayn

Loading

Tinggalkan Balasan