(STIBA.ac.id) Makassar – Dewan Eksekutif Mahasiswa jelang Muktamar ke-IX berhasil mendapatkan juara I dalam pertandingan olahraga futsal Lidmi Fair. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimipinan Daerah Lidmi Makassar ini diikuti oleh 10 Lembaga Dakwah dari setiap kampus yang berada di Makassar.

Selain berhasil meraih juara I, Firman salah satu mahasiswa STIBA Makassar semester VII juga berhasil mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik.

Dalam sesi final pertandingan tersebut, Dema STIBA melawan LDK UNM Makassar dengan rekapitulasi akhir 4 : 4 dan berakhir dengan adu finalti dengan skor 2 : 0 untuk kemenangan Tim Dema STIBA Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ustaz Ahmad Amunir, Lc. selaku pembina Dema STIBA Makassar. Ia  memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain untuk tetap sportif dan menjaga adab-adab dalam pertandingan.

PD Lidmi dalam sambutannya menutup kegiatan Lidmi Fair mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan menguatkan ukhuwah sesama pengurus Dakwah Kampus se-Makassar, agar ketika bertemu bisa saling sapa.

Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Aptisi selama dua hari, Sabtu-Ahad, 29-30 Oktober 2022 M.

Laporan: Muhammad Ridwan

Loading