(STIBA.ac.id) Gowa – Waka I Bidang Akademik Dr. Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. bersama Penanggung Jawab Pembimbing Lapangan KKN VI STIBA Makassar Dr. Khaerul Aqbar, S.Pd., M.E.I., dan Kepala Pengabdian kepada Masyarakat Sirajuddin Syarif, S.Pd.I., S.H., M.H. melakukan supervisi ke sembilan desa di Kecamatan Tombolo Pao, Sabtu-Ahad (25-26/2/2023).

Kunjungan para supervisor tersebut dalam rangka memantau progres kegiatan mahasiswa KKN di lapangan, juga memastikan program kerja yang dilakukan sudah berjalan dengan maksimal atau terdapat kendala di dalamnya.

Dalam kegiatan ini supervisor memberikan nasihat kepada mahasiswa di lapangan untuk menjaga nama baik mereka dan institusi tempat mereka belajar.

“Jaga nama baik Antum selaku mahasiswa STIBA Makassar selama KKN,” ungkap Dr. Kasman Bakry.

Menanggapi hal itu, Sekdes Mamampang sebagai salah satu tuan rumah dari posko yang dikunjungi mengatakan bahwa ia menjadi saksi bahwa keberadaan mahasiswa STIBA diterima dengan sangat baik oleh masyarakat setempat.

Supervisi dilakukan selama dua hari, dimulai dari Desa Balassuka dan berakhir pada Posko Desa Tonasa pada hari pertama. Supervisi kemudian berlanjut pada hari kedua dengan menyisakan satu desa dari Kecamatan Tombolo Pao yaitu Posko Bolaromang. Supervisor kemudian melanjutkan supervisi ke Kecamatan Tinggimoncong.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Tombolo Pao Pikhy Ardiansyah dan Korcam Tinggimoncong Dwi Fathurrahman turut mendampingi para supervisor selama kunjungannya.

Reporter: Yogi Achmad

Loading