(STIBA.ac.id) Makassar – Unit Kegiatan Khusus Biro Rumah Tangga Masjid Anas bin Malik atau disingkat UKK BRTM Anas bin Malik Kampus STIBA Makassar telah mengadakan agenda studi banding ke Masjid Jamiul Ihsan pada tanggal 19 Mei 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tahunan yang berada di bawah tanggung jawab Divisi Pendidikan dan Latihan (Diklat) yang berada di bawah naungan UKK BRTM Anas bin Malik.

Bertindak sebagai tuan rumah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jamiul Ihsan direpresentasikan oleh Ir. H. Muddassir, M.T. sebagai wakil ketua DKM Jamiul Ihsan, kemudian H. Ikhsan Aminudin, S.E. sebagai koordinator antarbidang, dan Basri Uno, S.E. selaku bendahara menyambut dengan hangat rombongan pengurus UKK BRTM Anas bin Malik. Rombongan UKK BRTM Anas bin Malik terdiri dari Yandry F. Daulay selaku ketua beserta jajaran Pengurus Inti dan Pengurus Harian serta Anggota Divisi Diklat UKK BRTM Anas bin Malik.

Kegiatan ini diawali dengan pemberian sambutan dari Ir. H. Muddasir, M.T. kemudian Yandry F. Daulay sebagai representasi kedua belah pihak. Kemudian disusul dengan dialog sesi tanya jawab antara DKM Jamiul Ihsan dan para pengurus UKK BRTM Anas bin Malik yang berlangsung secara intensif.

“Makmum adalah prioritas utama kami dalam pelayanan di masjid kami, karena makmum yang memegang kekuasaan tertinggi di masjid ini.” Ujar Wakil Ketua DKM Jamiul Ihsan, Ir. H. Muddassir, M.T.

Kunjungan studi banding tersebut diakhiri dengan pemberian sertifikat oleh UKK BRTM Anas bin Malik kepada DKM Jamiul Ihsan disusul foto bersama kedua belah pihak.

Reporter: Titan Davon Kusnanda.

Loading