(STIBA.ac.id) Makassar – Memanfaatkan akhir liburan semester, UKK Keasramaan dan Kepesantrenan STIBA Makassar menggelar Musyawarah Kerja (Musker) Periode 2023-2024 M/1445-1446 H.

Kegiatan ini bertemakan “Optimalisasi Kinerja Demi Menciptakan Integrasi Kepengurusan” dan dimulai dengan beberapa sambutan, termasuk dari Ketua Umum Keasramaan dan Kepesantrenan STIBA Makassar, Khaerul Ahmad, serta Pembina UKK Keasramaan dan Kepesantrenan STIBA Makassar, Ustaz Sirajuddin, S.Pd.I., S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Khaerul Ahmad mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang memutuskan untuk menghabiskan liburan mereka dengan hadir lebih awal untuk mengikuti Musker. Dia juga mengingatkan mereka untuk datang dengan semangat yang baru dan amanah dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai pengurus Keasramaan.

Selanjutnya, Ustaz Sirajuddin, S.Pd.I., S.H., M.H. menyampaikan misi mereka, yaitu untuk menjadikan asrama bukan hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai rumah bagi para thullab.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 27 Januari 2024 M / 15 Rajab 1445 H dan diadakan di Lantai 4 Gedung Idarah. Seluruh pengurus Keasramaan turut hadir dalam acara ini.

Reporter: Muhammad Abrar

Loading