(STIBA.ac.id) Makassar –  Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar kembali membuka pintu untuk para calon mahasiswa baru di tahun akademik 1446-1447 H/2024-2025 M. Buat kalian yang punya semangat tinggi untuk belajar ilmu Islam dan bahasa Arab, inilah kesempatan kalian.

STIBA Makassar punya banyak pilihan jurusan dan program studi yang bisa sesuai dengan minat kalian. Kalian bisa pilih Program Studi Perbandingan Mazhab atau Hukum Ekonomi Syariah buat yang mau jadi ahli hukum Islam, atau Prodi Pendidikan Bahasa Arab buat yang ingin jadi guru Bahasa Arab. Juga ada prodi termuda yang baru tahun ini akan menerima mahasiswa, Prodi Ilmu Hadis buat kalian yang tertarik dengan ilmu hadis.

Pendaftaran sangat mudah, cukup kunjungi situs web resmi STIBA Makassar di STIBA Makassar – Kampus Dakwah dan Perjuangan. Tapi jangan lupa, kalian harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Kalian harus bisa baca Al-Qur’an lancar, sehat jasmani dan rohani, serta siap patuh sama aturan kampus.

Bergabung di STIBA Makassar, kalian bakal dapat banyak keuntungan. STIBA Makassar sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), di mana Prodi Perbandingan Mazhab sebagai prodi tertua di STIBA sudah punya akreditasi B.

Baca juga:
Bawakan Sambutan dalam Kuliah Perdana, Ketua STIBA Makassar Tekankan Pentingnya Perubahan – STIBA Makassar

Menghadapi Pemilu, Ketua Senat Dorong Mahasiswa STIBA Makassar Memilih dengan Bijak, Bahas Kisah Kepemimpinan Nabi Ibrahim – STIBA Makassar

Kamu juga akan belajar Bahasa Arab setiap hari, bahkan jadi bahasa wajib sehari-hari di kampus. Dosen-dosen kita juga kebanyakan adalah alumni dari universitas terkemuka di Timur Tengah. Keren, kan?

Untuk hafiz Al-Quran, biaya pendaftaran gratis! Dan kalau kamu masuk dalam peringkat 5 besar di sekolahmu, kamu akan dapat potongan 50% dari biaya pendaftaran.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini buat bergabung dengan komunitas akademik di STIBA Makassar! Kalau kamu mau tau lebih banyak, cek saja situs web kita di Halaman Penerimaan Mahasiswa Baru atau langsung kontak kita via nomor berikut:

085288881599 (Perempuan/akhwat)

085288881799 (Ikhwan/laki-laki)

Loading