(STIBA.ac.id) Makassar -Upaya mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kebersamaan di bulan suci Ramadan menjadi fokus utama pengurus Dema STIBA Makassar. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, mereka menyelenggarakan acara buka puasa bersama, Jumat (22 Maret 2024).

Kegiatan tersebut menjadi momentum berharga bagi pengurus untuk berkumpul dan saling berinteraksi satu sama lain. Dalam suasana kebersamaan, kesadaran akan pentingnya manajemen organisasi menjadi fokus pembicaraan mereka.

“Manajemen yang efektif menjadi kunci untuk memastikan kelancaran agenda-agenda organisasi di masa mendatang,” ujar Alfhabean Mahdani, Ketua Dema STIBA Makassar dalam sambutannya.

Harapannya, kerja sama dan dukungan antar pengurus dapat terus terjalin, memperkuat rasa solidaritas di antara mereka.

“Kami berharap agar seluruh pengurus dapat saling mendukung dan berkolaborasi, agar dapat bekerja secara kompak untuk memperkuat tali persaudaraan di antara kita,” tambahnya.

Sesi terakhir acara ini dilanjutkan dengan sharing session, di mana para pengurus, baik ketua maupun anggota berbagi pengetahuan, pengalaman, dan saran guna pengembangan lembaga kemahasiswaan ke depannya.

Acara ini berlangsung di Lantai V Gedung Zaid bin Tsabit STIBA Makassar, dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama oleh seluruh peserta.

Reporter: Abi Sarwan

Loading