(STIBA.ac.id) Makassar –  Dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan jemaah dan masyarakat sekitar, Masjid Anas bin Malik STIBA Makassar mengadakan program “Donasi Beras untuk Jemaah dan Tetangga Sekitar”. Program ini dirancang untuk meringankan beban ekonomi jemaah masjid dan masyarakat sekitar yang membutuhkan, meningkatkan semangat kebersamaan dan saling membantu di lingkungan masjid, mempererat silaturahmi antara warga sekitar dan masjid, serta sebagai sarana dakwah dan istikamah dalam salat berjemaah di masjid.

Program ini menargetkan jemaah Masjid Anas bin Malik, tetangga dan masyarakat sekitar masjid yang membutuhkan, serta penuntut ilmu syar’i yang tinggal di masjid.

Cara untuk menyalurkan donasi beras sangat mudah. Anda dapat menyisihkan satu genggam beras setiap kali membeli beras dan menyerahkannya ke BKM. Jika jarak rumah Anda terjangkau, kurir masjid akan menjemput donasi tersebut. Alternatif lainnya, Anda bisa langsung menyetor beras ke Ricebox Bank Donasi Beras yang berada di Masjid Anas bin Malik STIBA Makassar, tepatnya di pintu sebelah kiri samping kulkas masjid. Selain itu, donasi dalam bentuk dana juga dapat disalurkan dengan mengirimkan transfer ke rekening masjid dengan keterangan transfer: Donasi beras, melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan nomor rekening 7171712003 atas nama Masjid Kampus STIBA Makassar.

Untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor 085325252227.

Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan partisipasi yang diberikan. Semoga amal kebaikan ini mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. (BKM Anas bin Malik STIBA Makassar).

Loading