(STIBA.ac.id) Makassar –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesehatan STIBA Makassar mengadakan musyawarah sekaligus silaturahmi dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Makassar pada 11 Oktober 2024 di Tamam Corner STIBA Makassar.

Pertemuan ini merupakan salah satu program kerja dari Pengurus Inti UKM Kesehatan STIBA Makassar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan inovasi UKM Kesehatan di masa mendatang, serta memperkuat kemampuan pengurus dalam bidang kerelawanan, khususnya di sektor kesehatan.

Dalam musyawarah tersebut, UKM Kesehatan STIBA mendaftarkan diri sebagai bagian dari Brigade Siaga Relawan (BSR) BSMI Makassar. Pertemuan ini dihadiri oleh Taufik, perwakilan dari BSMI Makassar, dan jajaran pengurus UKM Kesehatan STIBA Makassar, termasuk ketuanya, Muhamad Ashry Mubaraq.

Acara diawali dengan pemaparan visi UKM Kesehatan STIBA untuk bergabung dengan BSMI dengan harapan menjadi bagian dari kampus relawan yang tangguh. Diskusi berfokus pada evaluasi program kerja yang telah berjalan serta rencana pengembangan lebih lanjut, termasuk rencana pendidikan dasar (Diksar) dan pembentukan logo serta nama baru UKM Kesehatan.

Reporter: Muhamad Ashry Mubaraq

Loading