: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Mahasiswa STIBA Makassar Hijaukan Jalan Inspeksi PAM

kerjastiba.net : Tanggal 8 Ramadhan 1429 H/8 September 2008 M, STIBA mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kementrian Negara Lingkungan Hidup sebagai pemenang lomba Proposal Penyediaan Sarana Fisik Pendukung Eco-Pesantren Kategori Pusat Informasi dan Dakwah Berbasis Lingkungan Cluster Sulawesi Selatan.

Tak sebatas menyabet penghargaan tersebut, STIBA Makassar terus membenahi lingkungan sekitarnya. Salah satunya adalah dengan penghijauan di sekitar kampus. Saat ini, kampus STIBA telah menjadi kampus yang hijau dengan berbagai jenis tanaman dan pepohonan tumbuh subur di sekitarnya.

kerja4kerja3

Kerjasama dengan pihak PDAM Makassar pun pernah dijalin yaitu melalui bakti sosial penanaman bibit pepohonan pelindung di sepanjang jalan Inspeksi PAM. Kini pohon-pohon itu telah tumbuh hijau menyejukkan mata.

jalan

Saat ini masih terdapat beberapa ruas jalan yang tak ditumbuhi pepohonan. Untuk menyempurnakan pekerjaan tersebut, STIBA Makassar kembali mengerahkan beberapa mahasiswanya untuk melakukan penanaman ulang. Bantuan bibit kali ini adalah bantuan dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Jeneberang Walanae Makassar.

 kerja jg yakub

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image