: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Dosen Universitas Zarqa Yordania Kunjungi Kampus Putri STIBA Makassar

 

 

 

 

(STIBA.ac.id) Makassar –  Sabtu, 27 Jumadal Ula 1440 H (26/01/2019) seorang tamu dari negeri suci Palestina berkunjung ke STIBA Makassar. Beliau adalah Doktor Najwa al-Qaraqisy, seorang  pemegang sanad al qiraat  al ‘asyarah dan dosen di Universitas Zarqa’. Kehadirannya di kampus Putri STIBA Makassar disambut ratusan mahasiswi dan para dosen di Aula Ummul Mukminiin ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha.

Dalam muhadharahnya Dr. Najwa  mengingatkan tentang keutamaan-keutamaan negeri Palestina dan Masjidil Aqsa yang ada di dalamnya. Tentang cinta dan perjuangan yang telah dan akan terus berlanjut di sana, serta pertanyaannya yang menggugah para peserta bagai cambukan keras, “Apa yang sudah kamu persembahkan untuk Palestina?” 

Dr. Najwa menutup muhadharah-nya dengan motivasi agar setiap orang memiliki keahlian di bidang tertentu yang menjadikannya berbeda dari yang lain. Fokus pada keahlian tersebut  sehingga menjadi seorang yang profesional dan yang terpenting bahwa keahlian tersebut membawa manfaat untuk umat.

Kegiatan ini ditutup dengan kuis. Hadiah untuk pemenang kuis berupa buku dengan judul مسائل فقهية خاصة بالمسجد الأقصى المبارك    yang merupakan karya tulis Dr. Najwa.

Reporter: Tim KKN Idarah Keputrian STIBA Makassar

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image