: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Maksimalkan Program Danus, STIBA Makassar akan Bentuk Koperasi

(STIBA.ac.id) Makassar –  Wakil Ketua IV Bidang Kerja Sama yang membawahi Bagian Dana dan Usaha (Danus) mengadakan pertemuan untuk pengembangan unit-unit usaha STIBA Makassar di salah satu warkop di Kota Makassar, Rabu (14/08/2019).

Pertemuan ini dihadiri oleh Ustaz Ahmad Hanafi Dain Yunta, Lc., M.A., Ph.D. selaku Ketua STIBA Makassar, Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. selaku Wakil Ketua IV, Kabag. Danus Ustaz Arif Patang beserta jajarannya, dan Arman Lantong Direktur Puskopsyah BMT Inti Sulawesi Selatan.

Menurut Ustaz Ahmad Syaripudin, pertemuan ini membahas tentang pengembangan dan pengelolaan Bagian Danus STIBA Makassar dengan menggunakan sistem koperasi agar pengelolaan dana dan usaha bisa lebih maksimal dan terstruktur. Upaya ini, menurutnya, dilatarbelakangi adanya potensi yang dimiliki oleh STIBA, tetapi perlu lebih dimaksimalkan dengan menggunakan sistem koperasi. Nantinya unit-unit usaha yang berada di STIBA akan dibawahi oleh koperasi.

“Di antara keputusan penting dari pertemuan ini adalah STIBA akan membentuk koperasi, dan akan dipersiapkan dalam waktu dekat untuk pengesahan,”  kata Ustaz Ahmad Syaripudin.

Dari sini, jelas Ustaz Ahmad, diharapkan agar nantinya STIBA Makassar bisa lebih maksimal dalam mengelola usaha-usaha di bawah naungan Bagian  Danus, dan bisa lebih mandiri mengelola dana dari usaha-usaha yang ada di STIBA Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image