: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ini Nama-Nama Ketua Lembaga Kemahasiswaan Hasil Muktamar IV Dema STIBA Makassar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Masa bakti Pengurus lembaga kemahasiswaan STIBA Makassar 2018-2019 telah berakhir. Muktamar VI Dema STIBA Makassar yang merupakan majelis pemilihan ketua lembaga untuk melanjutkan kepengurusan selanjutnya kembali digelar.

Muktamar Dema STIBA Makassar yang merupakan majelis tertinggi dalam musyawarah Dema STIBA Makassar ini dilaksanakan di masjid Besar al-Abrar Makassar selama dua hari (28-29/09/2019) yang dihadiri oleh seluruh ketua dan beberapa anggota lembaga kemahasiswaan.

Pemilihan ketua umum Dema, UKK, UKM dan HMJ STIBA Makassar berdasarkan usulan dari ketua lembaga sebelumnya dan peserta muktamar. Calon-calon yang direkomendasikan ini dinilai memiliki kriteria calon ketua yang telah ditetapkan dalam draf muktamar VI Dema. Para calon tersebut juga telah di-interview dan dimusyawarahkan oleh Ahlul Hal wal Aqdi yang terdiri dari ketua DEMA, perwakilan dari UKK, UKM, dan HMJ.

Ketua lembaga STIBA Makassar tahun ini ditetapkan dalam surat Steering Committee Ahlul Hal wal Aqdi Muktamar Dema STIBA Makassar nomor 07/SC/Muktamar/DEMA-STIBA/I/1441. Adapun ketua-ketua lembaga kemahasiswaan terpilih sebagai berikut:

· Ketua SEMA : Agus Miranto

· Ketua Umum Dema: Zulfikar Alim Said

. Ketua BRTM Anas bin Malik: Muhammad Matori Ali Akbar

· Ketua Asrama: Awi Jaya Wirdana

· Ketua P3B: Danang Panji Utomo

· Ketua Formal: Mursyidin Tamif

· Ketua Mapala: Abdussalam

· Ketua Kesehatan: Iclasul Amal

· Ketua Pers Mahasiswa: Muhammad Siddiq Abdullah

· Ketua Himapermaz: Syahrul Arasy

· Ketua Research Club : Ziljian Adet Jibran

· Ketua Olahraga : Aldi

 

Reporter: Fiqih Zul Fasri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image