(STIBA.ac.id) Makassar –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKK) Keasramaan Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar kembali mengadakan pertemuan terbuka (Liqo’ Maftuh) dengan para mahasiswa penghuni asrama putra. Pertemuan yang dilaksanakan pada Kamis (13/10) di Masjid Anas bin Malik ini terasa lebih spesial karena dihadiri oleh sejumlah pimpinan STIBA Makassar, yaitu Kepala Sekretariat Ustaz Dr. Kasman Bakry, M.H.I., Wakil Ketua Bidang Akademik Ustaz Rahmad Badani, Lc., M.A., Wakil Ketua Bidang Umum Ustaz Musriwan, Lc., M.H.I., Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I., Kepala Pusat Pembinaan Al-Qur’an dan Bahasa Arab Ustadz Sirajuddin Qasim, Lc., M.H.I., dan Kepala Bidang Keasramaan dan Kepesantrenan Ustaz Sirajuddin Syarif, S.Pd.I., S.H., M.H.

Dalam pertemuan tersebut, para pimpinan berkesempatan untuk menjawab pertanyaan dan persoalan yang telah diajukan oleh mahasiswa melalui tautan yang telah disebar. Selain itu, para asatizah juga menyampaikan peraturan terbaru STIBA Makassar.

Pertemuan terbuka ini juga dirangkaikan dengan pengumuman pemenang Lomba Kebersihan Kamar. Hadiah untuk para pemenang diserahkan langsung oleh Kepala Pusat Pembinaan Karakter 5M dan Kepesantrenan Ustaz Taufan Djafri, Lc., M.H.I.

Sebelum mengakhiri pertemuan, para pimpinan memberikan kesempatan tanya jawab secara langsung.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa STIBA Makassar, terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai lebih dari 600 orang.

Reporter: Muhammad Abrar Munir

Loading