bem akhawat

Awal tahun ajaran 2014/2015 M, STIBA Makassar dipadatkan dengan sejumlah acara. Setelah kuliah perdana dan haflah ikhtitam daurah sebulan menghafal Al-qur’an, kali ini BEM Putri melaksanakan kegiatan LPJS (Laporan Pertanggungjawaban Semesteran) untuk periode 2014/2015 M.

Ada yang berbeda dari LPJS tahun ini, selain LPJS kali ini dirangkap dengan LPJ Asrama STIBA Putri, juga diadakan di Kampus STIBA Putri Makassar yang baru. Tema yang dipilih untuk kegiatan kali ini adalah “Menggali Potensi Diri untuk Totalitas Dakwah.” Peserta tidak lain dari para pengurus BEM Putri dan para ketua asrama.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi, pukul 09.15 sampai bakda Ashar. Diawali dengan pembacaan Al-Qur’an dan sepatah kata dari Ketua BEM STIBA Putri Makassar.

nahnu nahkumu bizhzhowahir wallahu yatawalas saroir, kita hanya bisa menghukumi apa yang zhohir dari pertanggungjawaban para pengurus atas amanah kita hari ini, dan kita masing-masing akan mempertanggungjawabkan di hadapan Allah kelak, wallahu a’lam”, tutur Ketua BEM Putri.

Agenda selanjutnya pembacaan draft pertanggungjawaban dari masing-masing departemen yang terdiri dari Dept. Dakwah, Dept. Kaderisasi, Dept. Diklat, Dept. Sosial, dan Dept. TQ2.

Alhamdulillah kegiatan ini semakin hidup dengan kehadiran Ketua Sub Unit Kegiatan Mahasisiwi STIBA Putri, Ustadzah Riska Nasrun, Lc yang memberikan begitu banyak masukan dan motivasi khususnya bagi para pengurus baru.

Kegiatan dilanjutkan bakda Zhuhur oleh masing-masing PI (Pengurus Inti) baik BEM maupun Asrama. Akhir dari rangkaian kegiatan tersebut yaitu pembacaan nama-nama pengurus baru BEM & Asrama Putri STIBA Makassar.

Tak lupa, PI BEM memberikan apresiasi khusus kepada pengurus mitsaliyah atas semangatnya selama kepengurusan berjalan agar menjadi motivasi bagi pengurus lain. (ns)

Loading

Tinggalkan Balasan