wagub

Selasa, 23 Shafar 1436/16 Desember 2014 berlangsung peletakan batu pertama pembangunan Masjid Anas bin Malik Kampus STIBA Makassar. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S. sekaligus meletakkan batu pertama.

Dalam sambutannya sebelum prosesi peletakan batu pertama, Wakil Gubernur menyatakan kesiapannya untuk menjadi bagian dari tim Fokus STIBA (Forum Komunikasi Stakeholder/Simpatisan STIBA) bersama dengan Prof. Ahmad Munir yang merupakan sahabat beliau sejak masih SMA.

Selain menyatakan kesiapannya untuk membantu Rp 100 juta untuk pembangunan masjid, Bapak Agus Arifin Nu’mang juga menyatakan komitmennya untuk menyertakan STIBA Makassar dalam beberapa program pemerintah provinsi Sulsel.

“Pemerintah provinsi memeliki beberapa program, STIBA bisa diikutkan di situ baik itu yang sifatnya langsung, maupun yang kita sinergikan, dan juga ada yang bisa kita rekomendasikan,” jelasnya di hadapan sivitas akademika STIBA dan para undangan.

Di antara program pemerintah provinsi yang beliau maksudkan adalah pemerintah siap memberikan beasiswa selama dua semester kepada seluruh mahasiswa yang merupakan alumni SMA/MA di Sulawesi Selatan.

Di samping itu, Wakil Gubernur Sulsel juga menjanjikan akan memberikan rekomendasi ke Dinas Tata Ruang untuk pembangunan rumah susun sewa mahasiswa (rusunawa) di STIBA Makassar.

Besar harapan kita agar komitmen-komitmen Bapak Wagub ini bisa direalisasikan. Apalagi jika mengingat posisi beliau sebagai bagian dari tim Fokus STIBA Makassar saat ini. Semoga Allah Azza wa Jalla senantiasa memberikan taufiq-Nya kepada pemimpin-pemimpin bangsa ini. Allahumma amin.

batu11

Loading

Tinggalkan Balasan